Berguna untuk Makan di Dapur, Tetapi Juga di Kantor atau di Luar Rumah

blogger templates
Makanan take siang: banyak lakukan untuk alasan kesehatan untuk mengikuti diet khusus, atau untuk menghemat waktu. Berikut adalah banyak kontainer dan alat yang berguna untuk melihat warna-warni dan menyenangkan, serta praktis dan higienis.

Untuk makan selama istirahat makan siang di luar rumah selalu prasyarat bagi mereka yang ingin mengurangi biaya, untuk makan sehat atau mengikuti diet khusus. Yang "benar" aksesoris Anda dapat bekerja untuk mengambil kantor, atau mini-dapur di sekolah, harus ada iri dengan anggaran mereka: Bagian dari pasta, sup panas, lezat salad dengan topping favorit Anda, sandwich, salad dan yoghurt krim dengan buah dan granola ... hanya memilih wadah kedap udara, sebaiknya dibagi dan dilengkapi dengan sendok garpu, kotak makan siang, termos untuk minuman atau Thermobecher mampu menjaga kopi untuk waktu yang hangat lama di kompartemen: sehingga selama hari yang sibuk pekerjaan, Anda dapat mengukir istirahat menyenangkan. Semua komponen ini juga berguna untuk mengatur kunjungan dan piknik di udara selama akhir pekan.

Dirancang untuk pecinta salad 11.692 set dari "kaca besar" dibentuk Maiuguali, sebuah kapal di mana Anda menempatkan topping favorit Anda dan beberapa perak. Ukuran ø 10 x H 18 cm. 6 €.
Jeda Bama adalah untuk membawa solusi makan siang yang tepat di mana Anda ingin: Hal ini dibentuk oleh dua kontainer terkoordinasi terhubung melalui majalah untuk sendok garpu dan serbet. Hal ini dapat digunakan untuk memanaskan makanan di microwave, itu adalah untuk menjaga mereka di dalam lemari es. Ukuran L 24 x W 15 x H 10.5 cm. Harga € 5,90.
The lunchbox keluarga garis Tescoma termal mampu mengangkut makanan panas dingin; Mereka terbuat dari plastik tahan lama dengan desain yang canggih dan dilengkapi dengan pegangan yang nyaman. Di dalam, suhu selama setidaknya enam jam panjang tetap konstan, model yang lebih besar dilengkapi dengan wadah dilepas untuk menyimpan dua masakan yang berbeda. Harga atas permintaan.
Ingat, model setelah garis siang Ipac Ideal: shell ganda dan penutup seluruhnya terbuat dari stainless. Hal ini tahan lama dan mudah dibersihkan. Ukuran ø 16 cm. Harga dari 5 EUR.
Gunting CRS109 Montemaggi memungkinkan untuk memotong praktik pizza dan iris digunakan di luar ruangan: dua pisau, pisau dan pisau bisa dibagi, harus melayani. Ukuran L 30 x W 9,5 x 8 cm. Harga € 17
Hemlig adalah secangkir perjalanan kedap udara untuk minuman berkat panas untuk ganda keep dinding isolasi; kehadiran filter dilepas memungkinkan baik teh baik untuk kopi. tutupnya mudah untuk membuka dengan satu tangan dan dapat disesuaikan dengan foto atau gambar. Mengukur H 19 cm. Harga 6.50 Euro.
Silikon berwarna 55.395 Brandani untuk wadah yang berkat jaminan kedap udara aroma dan kesegaran dari makanan yang terkandung. Hal ini dapat dengan mudah dilipat untuk menghemat ruang ketika mereka tidak diperlukan. Ukuran L 20 x W 13 x H 11 cm. Harga € 12,50.
Dikembangkan didistribusikan untuk sandwich kotak Boskop Koziol Box of Merit terbuat dari plastik berwarna dan memiliki bentuk apel dpt dibuka besar. Ukuran L 16 x W 16 x H 8,5 cm. Harga 13,45 Euro.
Poised Zak! Desain adalah berguna dibentuk oleh dua kamar polypropylene dan berwarna kotak abs makan siang; Hal ini juga dilengkapi dengan sendok garpu. Ukuran L 18 x W 10 cm. Harga € 21.
Ironi dari E-saya termos dihiasi dengan potret asli dan memungkinkan Anda untuk selalu memiliki minuman pada suhu lebih disukai; tersedia diatur dengan tiga mata pelajaran lainnya. Ukuran ø 6,5 x H 25 cm. Harga 19,90 Euro.
Himpunan Black + Blum Siang Pot untuk penjualan Moronigomma memiliki desain yang menarik, ukurannya yang kecil dan tercatat nyaman menangani memungkinkan untuk dibawa kemana-mana dengan mudah. Hal ini dibentuk dari stackable wadah ganda dan telah dikoordinasikan sendok dan garpu. Ukuran ø 11,5 x H 19 cm. Harga € 24
Untuk piknik di luar ruangan dengan teman terbaik manusia di sini Petnic Alessi perjalanan keranjang piaraan berwarna resin termoplastik yang mengandung dua kerang untuk menggunakan koordinat untuk makanan bayi dan air. Ukuran L 36 x W 24 x H 13 cm. Harga € 58

0 Response to "Berguna untuk Makan di Dapur, Tetapi Juga di Kantor atau di Luar Rumah"

Post a Comment