Memilih Gorden

blogger templates
Tenda, kadang-kadang diabaikan, adalah detail penting dalam dekorasi interior. Anda dapat mengubah gaya, untuk memperbaiki lingkungan dan memungkinkan lebih banyak privasi. Terutama ketika jendela menghadap jalan.

Apakah Anda ingat kereta terakhir Anda? Perasaan kekosongan rumah tanpa tirai ... Rasa kesementaraan hanya itu setelah beberapa bulan akan memudar lebih dan lebih, ketika akhirnya tirai digantung. Catatan, bagaimanapun, pilihan kain, selain selera pribadi, Anda perlu mempertimbangkan kecerahan ambien karena buta dapat memiliki fungsi cahaya untuk menyaring atau filter. Bahkan terjadi ketika rumah yang sangat matahari dapat berguna untuk memilih kain tebal, jika tidak lebih baik, lebih mudah dan lebih transparan. Apa gaya, sangat ideal untuk kain ringan klasik yang menciptakan bermain transparansi. Dalam hal ini tirai dapat menempati seluruh dinding dan menutupi area yang lebih besar dari ukuran jendela. Untuk suasana romantis, kain harus lembut dan halus. Jika Anda lebih suka gaya lama, yang terbaik adalah, bahan baku, polos atau bordir untuk memilih. Mereka adalah ideal untuk pecinta tekstil etnis kasar dalam nada oker dan oranye. Vibrant dan geometris tirai pola untuk lingkungan antik; mewah, Double Layer, efek teater. Seperti tirai motif bunga kecil sangat cocok untuk negara atau Provencal dekorasi.

Sebuah elemen penting adalah serangan: Sistem pemasangan diperlukan, jenis jendela dan ada atau tidak adanya kotak. Ketika memilih juga harus kepraktisan dan jenis jaringan dipertimbangkan bahwa, jika terlalu berat, memerlukan dukungan yang memadai. Di antara berbagai sistem tongkat adalah salah satu yang paling umum digunakan saat bahan yang berbeda: kayu alam atau bernoda, kuningan, besi tempa dan resin. Tongkat hampir semua teleskop, yaitu mereka memiliki kemampuan untuk meregangkan agar sesuai dengan ukuran jendela. Untuk itu maka mereka cincin diikat dengan klip kecil untuk memasang kain. Trendi adalah tirai, jadi, dengan slot atau bahan yang mengikat, yang melekat langsung ke tongkat. Di antara model selesai, bahkan oleh orang-orang dengan built-in cincin logam memungkinkan lebih mudah meluncur pada tongkat. sistem lampiran lain adalah dalam biner, dalam logam atau PVC, dilengkapi dengan panduan dengan pancing untuk karya tirai geser. Rel juga tersedia dalam versi melengkung pada sudut, untuk jendela khusus, di samping format ultra-tipis untuk serangan bawah rel atas. Sangat minim, mendukung kabel baja, namun sangat tipis direkomendasikan untuk kain ringan.

Paralel Dedar tenda dipasangkan dalam kain benang buram ringan dengan satin mengkilap. Ideal untuk kemasan tirai untuk kedua lingkungan klasik baik modern. Tinggi 300 cm, harga per meter persegi 165 EUR.


Marmorblad, ringan dan penyaringan, tenda putih dan biru dicampur dalam 70% polyester dan 30% kapas. Ukuran L 145 x H 300 14,99 EUR. Berikut dikombinasikan dengan TUPPLUR, bergulir buta pemadaman di katun 100% dengan plastik akrilik diperlakukan. Hal ini dipasang di dalam bingkai jendela, baik di luar atau di langit-langit. Hal ini tidak tersedia dalam warna lain dan ukuran, ukuran L 140 x H 195 Harga 28,99 Euro.


Maisons du Monde tenda di garis-garis raspberry dalam kain ringan, 100% polyester, tersedia dalam oranye. Untuk hidup dan cerah. Ukuran L 145 x H 250 Harga 15,90 Euro.


Meduana Leroy Merlin abu-abu Voile terbuat dari 100% kain polyester terbaik, penyaringan biji dengan nada geometris pada nada dekorasi. Ada tirai untuk bergaul dengan cincin logam ditempatkan di bagian atas untuk menjaga yang memungkinkan kemudahan browsing. Mesin cuci pada 30 derajat dalam mesin. Lembar ukuran L 140x H 270 cm; Harga 12,90 Euro.


Sabina memiliki panel CasaValentina terbuat dari disikat baja dan aluminium dipoles dengan sistem kopling tergelincir. Profil ramping membuatnya cocok untuk dinding atau langit-langit pemasangan, dengan atau tanpa tali. Harga € 336

0 Response to "Memilih Gorden"

Post a Comment