Untuk Memberikan Pandomo Kellen Dinding Anda Penampilan Beton Eksklusif

blogger templates
Harga Lantai Kayu - Dinding yang terlihat seperti beton, batu atau marmer? Hari ini tidak ada yang istimewa. Tujuan ini sangat populer dan pada kenyataannya, itu adalah dokter modern, yang penampilannya bahan lain meniru. Selain optik mereka dibandingkan dengan hiasan konvensional keuntungan lain. Mereka lebih tahan lama, lebih tahan lama dan lebih mudah untuk mempertahankan.
Yang paling populer saat ini di kalangan spatula Pandomo terlihat dengan penampilan beton.

Temukan keajaiban permukaan beton

Arsitektur hari ini adalah "retro" unsur-unsur dan desainer yang menemukan pesona permukaan beton terlihat. Waktu saat screed muncul hanya di gudang dan kamar tambahan hilang untungnya. screed beton sebenarnya bahan monolitik tipis terdiri dari bahan-bahan semen dan aditif, kemudian memberikan dempul tampilan yang unik dan tekstur. Bentuk akhir yang tidak hanya tergantung pada spatula, tetapi juga keterampilan pengrajin. Bercak terjadi pada lapisan tipis bahan perekat, yang lebih baik untuk memberikan kain memperkuat. permukaan kerikil sendiri, tidak retak, namun karena tanah yang buruk dapat menyebabkan kerusakan.

Foto: AB Parket - Robert Lazna

Penampilan beton tidak perlu membosankan!

Dinding modifikasi ini cocok dengan ruang apapun dan dapat mengatasi dengan baik dengan kelembaban tinggi. Anda dapat memiliki mereka, Anda dapat dapat memilih kamar mandi atau dapur, permukaan halus, non-penyerap, halus, dengan penampilan yang monolitik. Anda dapat memilih akhir desain glossy atau matte beludru. permukaan dapat berwarna tersedia, tentu dalam naungan skala itu tidak dengan beton dengan abu-abu di dinding! Keuntungan yang besar adalah bahwa pengaturan kapasitas beban tinggi dan cocok tidak hanya untuk rumah tangga tetapi juga untuk bangunan komersial telah warna permanen dan juga cocok untuk pemanas di bawah lantai pemanas air panas.

Foto: AB Parket - Robert Lazna

Dimana untuk membeli spatula

Jadi jika Anda mencari struktur permanen, beton akan ingat, atau kamar mandi atau dapur tidak dapat memiliki sendi praktis kedokteran Pandomo alternatif. Sangat cocok untuk dinding dan lantai atau tangga. Di dalam mereka menerima penampilan asli dijamin. Ingin tahu di mana untuk membeli spatula? Mengandalkan perusahaan AB Parket, mitra bersertifikat tertua di Republik Ceko, yang telah hadir dari tahun 2004.

0 Response to "Untuk Memberikan Pandomo Kellen Dinding Anda Penampilan Beton Eksklusif"

Post a Comment