Vintage Dapur dengan Unsur Pemulihan

blogger templates
Merakit potongan pemulihan dan berdiri bebas peralatan untuk menyusun penghematan masakan asli. Berkomentar contoh.

Old kayu perabot kantor, ditemukan oleh dapur hangat dan nyaman di blok terpisah, juga cocok untuk menulis untuk lingkungan independen dan kecil. Dengan perangkat mandiri, hal ini ditandai dengan gaya yang pembeda mungkin yang mencirikan seluruh rumah. Tidak menggantung, mengingatkan komposisi yang merupakan pembentukan masa lalu, tetapi efek akhir ini sangat tepat waktu. Salah satu tren saat ini adalah untuk memutuskan, sebenarnya untuk modul dasar, diatur dalam baris sepanjang dinding atau pulau, mungkin un'aggiuntiva lemari fungsi kolom dipercayakan pantry, juga dipisahkan dari sisa dapur. The bergerak di sepanjang zona kerja, antara kulkas dan utilitas ruang, yang dibuat dengan rencana kerja memang dengan ukuran lubang dari built-in wastafel; dua laci di bawah hanya menjaga depan, tetap dan tidak dapat dibuka karena interior untuk inbombro melalui panggul dan siphon diduduki harus tetap kosong. Laci baik untuk menyimpan benda-benda besar yang disertakan, baik gelas dan piring, disediakan; untuk yang lebih besar membutuhkan peralatan dengan kabinet atau kolom kabinet untuk menyelesaikan.

Skema Komposisi

Estetis, jika Anda perlu untuk menarik berdiri bebas furnitur dan peralatan, penting bahwa set dinamis, tetapi pada saat yang sama memerintahkan dan menunjukkan yang seimbang. Di ujung karena itu merupakan elemen yang lebih tinggi diatur, seperti kulkas dan cooker hood, sebaiknya dihubungkan dengan sandaran.

Pameran

Rasa "hidup" untuk dapur di mana segala sesuatu di tangan, dan dibiarkan terbuka untuk memimpin tanpa atap dalam komposisi diganti dengan rak dan batang logam gantungan.

Baja untuk rencana

Sejak sandaran, dan merupakan puncak dari baja: itu hanya disediakan di zona operasi, itu adalah bahan yang sempurna untuk kualitas higienis dan ketahanan. Di bawah berisi peralatan lemari besar bersih dan saham.

Kombinasi tersebut

Alami dalam hal ini dua elemen kayu, lebih meja dan kursi putih - - Untuk perabotan finish ganda menyediakan dialog chromatic memuaskan dan seimbang umumnya.

Kayu alami, dipernis putih, stainless steel, tiga evergreen selesai untuk memberikan pengaturan kaya akan detail, tetapi secara visual cahaya.

Jika mereka mendekati objek di kanan mereka sendiri, sangat penting untuk fokus pada sesuatu bersama-sama alat kelengkapan. Dalam hal ini, komposisi yang seragam dari lapisan baja, mengacaukan ke dinding, seperti dapur yang digunakan, kembali: hubungan antara furniture
dan peralatan. Dan seperti dalam model profesional, semua yang Anda butuhkan adalah segera siap untuk digunakan.

0 Response to "Vintage Dapur dengan Unsur Pemulihan"

Post a Comment