Lantai Tangguh dan Tahan Lama yang Mudah untuk Mempertahankan

blogger templates
Harga Lantai Kayu - Lapisan terakhir tanah harus selalu memenuhi persyaratan dasar sedikit dan juga dalam kaitannya dengan mana mereka diimplementasikan. Ini adalah yang pertama dari modern dan estetika penampilan, daya tahan dan ketahanan tanah, perawatan yang mudah dan last but not least, harus memenuhi semua persyaratan keselamatan seperti ketahanan slip. Semua parameter ini maka harus mungkin untuk menerapkan biaya yang wajar. Teknologi baru membawa lebih banyak dan lebih banyak cara di mana lantai akhir dengan sifat dioptimalkan dan murah untuk melaksanakan. lantai Cemex baru Duramo di booth-nya tidak ada. 29, di aula H1 UNTUK ARCH.

Pilihan yang benar dari jenis lantai finishing yang

Jika permukaan pilihan, penting untuk mengetahui tidak hanya jenis beban, menolak, tetapi juga jenis dan frekuensi pemeliharaan dan paling tidak dalam pertimbangan tekanan operasi. Hal ini diperlukan untuk memeriksa apakah kelembaban tanah (Keller) terkena, seperti menyalakan (tempat usaha), atau apa yang tingkat polusi (SPBU). persyaratan ini kombinasi penting harus bahan yang cocok untuk daerah tertentu dan fitur yang jelas.
Untuk area bongkar muat yang ukuran?

Di lantai dari jenis tertentu stres dan lalu lintas akan menyebabkan - statis (rak penyimpanan) dan dinamis (penanganan benda, membentuk mesin) atau rol (truk, mobil), dan ini harus dipertimbangkan. Di tempat lain patch yang sempurna tidak mungkin paling cocok untuk pengangkutan atau menangani beban pergi. Di ruang bawah tanah basah juga tidak solusi handal untuk pelapisan permukaan, dan di daerah yang terkena abrasi. Jenis permukaan akhir harus sehingga batas potensi kerusakan maksimum dipilih dan ditemukan cacat.
Hal ini diperlukan untuk berpikir dan pemeliharaan

Lantai di daerah pengembangan dan produksi yang terkena berbagai bentuk pemeliharaan. Jika lantai tujuan pilihan juga harus mempertimbangkan untuk mengambil faktor ini. Tujuan lain kita memutuskan untuk membersihkan mekanik dan satu lagi untuk pembersihan basah intensif.


Akhir self-leveling Duramo
Salah satu cara yang paling efektif untuk pelaksanaan teknis dan lantai sangat tahan adalah dempul semen mengatasi. Kita dapat mengatakan bahwa Screed ini dapat sifat mereka sangat sukses dan andal mengguncang permukaan beton menggantikan lapis baja.

Dibandingkan lantai vsypovým selesai putties dapat diterapkan secara retrospektif untuk bahan yang ada - tanpa secara substansial meningkatkan ketebalan jalur semen bawah dan Screed anhidrit atau substrat beton lama.
Keuntungan putties akhir

Paroprodyšnost memungkinkan pelaksanaan diandalkan pada substrat dengan perlindungan yang memadai terhadap kelembaban.
Permukaan mulus untuk memudahkan perjalanan truk pemeliharaan, dan pembersihan.
Ketahanan abrasi tinggi - ketahanan abrasi.
Ekspansi termal adalah sama dengan dasar semen atau lapisan anhidrit.
Cepat dan mudah diakses permukaan datar di area yang luas.
Kemungkinan mewarnai meningkatkan tingkat estetika lantai.
kendala teknologi minimal dalam pelaksanaannya.
Impregnasi untuk putties

Bila terkena cairan atau senyawa polusi tinggi meratakan diperlakukan impregnasi khusus. Berbeda dengan pelapis hanya lapisan pelindung permukaan tetapi juga menembus ke dalam bahan diperlakukan menciptakan pembuahan. Dokter diperlakukan adalah non-penyerap dan mudah dipelihara transportasi permukaan bahkan dengan penggunaan berat atau memakai.


Lantai akhir dengan spatula meratakan diri adalah salah satu cara yang paling efektif lantai di utilitas kamar, garasi, gudang, ruang bawah tanah, produksi, penyimpanan dan pameran ruang, dll
Cut dan lantai beton dipoles Duramo

Secara umum diketahui bahwa lagu adalah tanah ringan, semakin rendah risiko kesalahan dalam pelaksanaan dan kegagalan. Terkemuka dalam hal ini, lantai beton tanpa perlu lapisan pakaian tambahan. Juga ubin yang disebut terkenal. lantai beton Duramo tidak monolitik dan kompak dalam penampang dengan perawatan permukaan dengan menggiling atau polishing. lantai kebiasaan ini tidak hanya sangat kuat dan tahan lama, tetapi juga membawa kesan estetika. Lingkup lantai beton dipoles atau dipoles sangat luas - dari industri, pameran dan area bisnis untuk interior modern rumah.
manfaat beton dipoles dan dipoles

Kekuatan mekanik yang tinggi
Tidak ada masalah dengan pelaksanaan lapisan jalan
Sangat efektif dalam hubungannya dengan pemanas di bawah lantai
Perawatan mudah
Berbagai aplikasi
Penampilan luar biasa dan abadi
Kemungkinan pigmentasi
Teknologi ini, yang lantai dapat dilaksanakan dengan sangat sederhana, namun efisien dan estetis.

0 Response to "Lantai Tangguh dan Tahan Lama yang Mudah untuk Mempertahankan"

Post a Comment