Kitchen: Bahan yang Meningkatkan dari Waktu ke Waktu

blogger templates
Apa yang bisa saya pilih untuk bagian atas? Terbuat dari bahan laminasi aglomerasi berkualitas tinggi.

Itu sekali kayu ... Dan sekarang kita terutama meningkatkan terus-menerus disempurnakan melalui inovasi teknologi dalam hal estetika dan bahan kinerja. Di antara yang paling digunakan di dapur, untuk bagian atas dan pintu ada HPL laminasi yang mengkhususkan diri lebih dan lebih dalam estetika permukaan, menambahkan sentuhan dan material efek meniru pengolahan panel kayu asli; Mereka memiliki keuntungan dari penampilan yang sangat menyenangkan dan tidak biaya yang berlebihan. Selalu untuk rencana kerja adalah permukaan yang sangat populer di akrilik, bahan dari tembus dan ringan ditempa dalam bentuk apapun (contoh adalah Corian), yang dari mereka, diapit oleh campuran dari bahan-bahan alami (Laminam di piring, tahan terhadap serangan kimia dan pakai, higienis, didaur ulang, tidak beracun cara lain:. yang baru disusun, misalnya, orang-orang dengan lebih dari 90% dari kuarsa alami (Silestone), yang mensimulasikan sifat-sifat batu, tanpa kekurangan: resistensi yang tinggi terhadap noda , stroke dan goresan, asupan cairan mulus rendah, sifat bakteriostatik, format besar.

Lembaran The Natural - Grey dan Obsidian Obsidian Vena Vena Dark of Laminam® memiliki 3 mm ketebalan. Harga per meter persegi tanpa PPN, 90 €.
DuPont ™ Corian adalah rencana di pantai Burled padat diwujudkan dalam berbagai baru warna milik. Harga penawaran.
Bulan dan Aleve Arpa Industriale, HPL hangat dan estetika alami terinspirasi masing-masing pada permukaan bulan dan kayu. Harga penawaran.
Desain modular Shaping Silestone oleh Cosentino terdiri dari tiga unsur dari manajemen yang dinamis: meja dan dua pulau dengan front di kenari padat, permukaan kuarsa Silestone®, wastafel terpadu dan lantai siram memasak. Dalam aplikasi baru untuk iPad dan Apple iPhone Anda akan menemukan informasi yang berguna banyak untuk pemilihan warna, selesai dan ukuran dari berbagai produk Silestone.

0 Response to "Kitchen: Bahan yang Meningkatkan dari Waktu ke Waktu"

Post a Comment